Mendung Menghadang, HMJ PAI Tetap Berangkatkan 200 Mahasiswa untuk GAFMA

dok. KOMINFO

Kendal – HMJ PAI UIN Walisongo Semarang berangkatkan 200 Mahasiswa untuk mengikuti GAFMA pada pagi (19/11) tadi. Cuaca mendung yang menghadang tak menyurutkan semangat mahasiswa PAI untuk mengikuti GAFMA.

Pemberangkatan tersebut sempat terhambat dikarenakan truk yang digunakan untuk memberangkatkan peserta ternyata tidak dapat mengangkut sebanyak kuota peserta yang ada. Hal ini menyebabkan panitia harus menambah kuota truk untuk mengangkut peserta yang belum mendapatkan kendaraan.

Saat ditanyai mengenai hal tersebut. Ketua panitia, Andi Setiawan menyampaikan bahwa, hal ini terjadi karena adanya miskoordinasi antara pemilik truk dengan panitia. Namun, hal ini dapat diatasi dengan menambah kuota truk  baru untuk mengangkut peserta GAFMA tersebut.

Gathering Fun Mahasiswa PAI 2021 ini dibuka oleh Nazih Sadatul Kahfi selaku Ketua Umum HMJ PAI UIN Walisongo. Dalam sambutannya, ia mengharapkan agar mahasiswa angkatan 2021 dapat mengakrabkan diri dengan sesamanya dan terus mengembangkan diri dengan baik di berbagai bidang.

Setelah pembukaan tersebut, panitia pelaksana kemudian menyosialisasikan Photo & Tiktok Challenge. Challenge ini digunakan untuk menambah keseruan dan tentunya berhadiah. Challenge yang diadakan ini diunggah di Instagram dan Tiktok dengan mention ke akun hmjpaiuinwalisongo dan akun ketua umum HMJ PAI UIN Walisongo. Perlu diketahui juga, bahwa challenge ini ternyata tidak hanya diikuti oleh angkatan 2021. Namun, juga diikuti oleh angkatan lain yang tentunya bertemakan GAFMA dalam konten yang dibuat.

Penulis : Azka Nurfadila (Kominfo HMJ PAI 2021)