Pelepasan Kontingen Lomba Sains : SMP Islam Al-Azhar 29 BSB Gelar Doa Bersama

dok. Yulia Mayasari

SEMARANG, 20 Januari 2022 seluruh murid dan dewan guru serta mahasiswa PPL UIN Walisongo mengikuti acara doa bersama sebagai bentuk dukungan moral kepada Tim OSA SMP Islam Al-Azhar 29. Tim terseut merupakan murid-murid yang telah menjalani seleksi periapan ajang Olimpiade Sains Al-Azhar Se-Indonesia.

Olimpiade Sains Al-Azhar Se-Indonesia pada tahun ini diselenggarakan secara online  mengingat kondisi wabah COVID-19 yang belum benar-benar hilang. Seharusnya, apabila tidak terjadi wabah  pandemi seluruh kontingen ini akan berjuang di Jakarta dalam Olimpiade Sains Al-Azhar secara langsung.

“Selamat berjuang dalam perlombaan OSA, walaupun seharusnya lomba ini dilaksanakan di Jakarta namun karena pandemi maka dilaksanakan secara online. Semoga ini tidak mengurangi semangat sedikitpun”,  sebagaimana yang disampaikan oleh kepala sekolah SMP Islam Al-Azhar 29, Bapak Margono S. Pd.

Usai sambutan tersebut, acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Ja’far kemudian disambung dengan sholawat bersama  untuk mendoakan para kontingen.

Acara yang bertempat di lapangan sepak bola tersebut diikuti oleh pengenalan mahasiswa dari UIN Walisongo Semarang kepada murid-murid SMP Islam Al-Azhar 29 BSB. Terakhir, acara ditutup dengan foto bersama.